728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 25 April 2014

Para Patria




BANGSA - NEGERIKU

Dari ujung semburat nafas...
Aku muntahkan...
Aku teriakan
Aku siapkan
Untuk bangsa dan negeriku

Aku tak ingin bercinta tirani
Dalam kesepian yg membatu
Aku hilang bentuk...Rasa
Gundah gulana pada genggamanku
Ketika Robbku menganugerahkan
Untuk bangsa dan negeriku

Sujud syukurlah, engkau wahai Indonesia!
Inilah ucapanku untuk para patria...
Pembela tanah air... satria persada...
Air mata, derita juga bahagia...
Satu-kesatuan utk keperkasaanmu...
Kepakan sayapmu adalah cita-cita anak bangsa

Dari rahim bunda pertiwi yangg sama
Aku dilahirkan; aku dibesarkan; aku digembleng
Untuk menatap matahari
Kepada bangsa-negeriku
Aku persembahkan sebuah pengabdian!


Bandung, Agustus 2002
Para Patria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top